Proyek Pallet Mesh

Jadi ingat kurang lebih di tahun 2010 saya bolak balik hampir setiap 2 hari sekali dari kantor di Harmoni ke Kawasan MM 2100 Cibitung. Saya sedang mengerjakan proyek Pallet Mesh, dimana pada tahun itu Pallet Mesh sendiri belum banyak yang membeli, tidak seperti di tahun 2016 sekarang. PT. Toyo Seal Indonesia nama pabrik yang saya kunjungi secara intens di tahun 2010 tersebut membutuhkan Pallet Mesh dengan ukuran khusus dan memakai tutup (di modifikasi) total 160 Unit mereka membutuhkannya. (di tahun itu orderan segini banyak banget)

Saya meeting dengan purchasing beberapa kali dan sampai meeting dengan orang Jepang nya. Saya datang sendiri urusin ini semua sendiri tanpa di back up oleh manager saya, dia hanya tahu semua report nya dari saya. Kurang lebih 1 Bulan berjalan akhirnya PO yang saya tunggu tunggu keluar juga dari mesin fax kantor, ada rasa puas, rasa bangga pada diri saya sendiri karena bisa menghandle proyek ini sendiri sampai selesai.

Di tahun 2016 ini semoga proyek Pallet Mesh seperti diatas mengahampiri saya, kira nya anda yang membaca ini sedang membutuhkan Pallet Mesh bisa hubungi saya, atau jika anda belum membutuhkan, bisa bantu saya merekomendasikan saya ke teman anda yang membutuhkannya. Sehingga saya bisa mengulang cerita diatas dan bisa menuliskannya lagi di beberapa tahun yang akan datang.

 

Salam Sukses

 

Aditya Arie Bowo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar