MENANG Tender Hand Pallet

Dua Perusahaan besar yaitu PT. Trans Retail Indonesia (Carrefour) dan PT. Matahari Putra Prima (Hypermart) sudah 3 tahun belakangan ini selalu menjadi pembeli tetap produk Hand Pallet kami. Persaingan harga dan kualitas telah saya lewati melalui jalur tender yang memakan waktu cukup lama.

Pertanyaannya kenapa saya selalu memenangkan tender hand pallet ini?

Yang bisa saya jawab adalah :

  1. Kualitas Hand Pallet kami yang BAGUS
  2. After Service kami yang OKE
  3. Harga kita yang SANGAT BERSAING
  4.  Karena salesnya saya (yang ini gak masuk hitungan sebenernya)

Jadi, jika perusahaan anda membutuhkan Hand Pallet.. angkat telpon anda sekarang juga lalu pencet no 081287538587 dan anda akan berbicara dengan saya untuk nego harga. Simple.. barang akan saya kirim 2 atau 3 hari setelah anda mengirimkan PO ke saya.

Oiya untuk anda yang belum tahu Hand Pallet seperti apa, bisa klik link dibawah ini :

ini Merk DALTON :

Hand Pallet Dalton

ini Merk NANSIN :

Hand Pallet Nansin

Terima kasih sudah membaca dan silahkan melihat-lihat isi website ini.

Salam Sukses untuk anda semua..

 

Baca juga kisah lainnya di menu Bacaan Menarik.

Tinggalkan komentar