Proyek SCISSOR LIFT PT.Traktor Nusantara

Halloo..

Saya Aditya, sudah bekerja di PT. Denko Wahana Sakti selama 9 Tahun. selama bekerja di sini baru sekarang saya mendapatkan proyek yang sangat besar yaitu dari PT. Traktor Nusantara. sebagian besar orang sudah tahu PT. Traktor Nusantara, mereka mendirikan divisi baru untuk rental Scissor Lift, setelah meeting beberapa kali dan akhirnya pecah juga PO pertama Scissor Lift tinggi 12 meter dan diteruskan dengan PO PO selanjutnya sampai total pembelian ke saya sekitar 20 Unit Scissor Lift type JCPT. Alhamdulillah.. 🙂

Apa itu Scissor Lift ? silahkan di lihat di sini..

Scissor Lift

Secara singkat Scissor Lift adalah alat bantu untuk operator anda bisa naik hingga ketinggian max 16 meter, alat ini biasanya diperlukan untuk anda mengganti lampu yang susah dijangkau dengan ketinggian di perusahaan anda, atau untuk membantu operator anda membersihkan debu-debu yang nakal di langit-langit atap kantor anda.. 🙂

Begitulah secara singkat kisah pribadi saya yang bisa anda ketahui, btw saya cuma mau kasih info untuk Scissor Lift kita ini barangnya bagus loh, Alhamdulillah belum ada komplen yang berat mengenai kerusakan barang ini dari PT. Traktor Nusantara, karena kita juga berikan GARANSI untuk unit yang sudah anda beli.

Jadi jika anda juga membutuhkan alat ini untuk kebutuhan di industri anda.

Silahkan Hubungi saya :

>> Mr. Aditya Arie Bowo

>> Hp : 081287538587

>> Email : aditya@denko.co.id

Tinggalkan komentar